Sabtu, 07 April 2012

sahabat sejati


Reza: bis liat nih foto gw..ganteng pisan euy
bisma: mana..haha narsis abis
dicky: coba2 liat..siganteng maut yeuh
ilham: mana..aah gantengan jg gw
ogan: gantengan gw dong..semua orng jg udah tau
angga: gw lah paling putih
MS: hah..!?#??!!
reza: lo mah ga nyambung bgt sih ngga
angga: emng'y klian ngomong apaan
ogan: kgantengan
angga: yah kirain siapa yg pling putih
Rafa: jelas gw lah paling sipit
bisma: euh..ini lg nambah
dicky: ga nyambung yeuh
ogan: udah2 jgn ngomongin ganteng mulu, kitakn mo show nih bntar lg
Bisma: oh iya lupa gw beres2 dulu ah
Reza: gw juga
‎(MS pd sibuk nyiapin diri bwt manggung, tapi Rafa malah diem duduk di kursi)
ogan: Raf knapa lo blom siap2
Rafa: iya bntar..
ogan: cepetan dong ntar terlambat nih
Rafa: iya..(bangun lalu nyiapin segala sesuatu'y)
MS: siap..
bisma: Rafa mana?
reza: td sih gw liat dia masuk kamar tuh lg siap2 kli
ogan: biar gw yg nyusul klian duluan aja naik mobil
MS: OK..
‎(MS pun pergi menuju mobil sdgkn ogan mencari Rafa yg msh beresin keperluan'y)
ogan: Raf cepetan lama amat sih.
Rafa: iya
‎(Rafapun berdiri lalu keluar kmar dgn lesu)
ogan: lo knapa Raf lemes bgt..lo baik2 ajakn
Rafa: iya gw baik2 aja ko..cmn mual dikit
ogan: emang'y td lo makan apa?
Rafa: ya mkan nasilah sma coklat,,, ntr jg baikn ko
ogan: oh ya udh cpet jlan'y yg lain udh pd nunggu
‎(Rafa dan morgan bergegas naik mobil)
bisma: lama amat sih..
dicky: iya ih..panas tau
Rafa: ya maaf..ya udh kita berangkat
‎(Mobil yg di tumpangi MS pun akhir'y jalan jg menuju lokasi)
(dalam mobil)
Bisma: woy kita nyanyi2 dikit yuk bwt latihan
dicky: hayu
Reza: nyanyi apa
angga: I heart you
ilham: ok
ogan: yg serius ya
Rafa: ya
bisma: ya udah siap ya 1.2.3 singging
MS: you know me so well couse i love you,couse i need you couse i heart you
‎(pas MS lain pd nynyi Rafa hanya terdiam sesekali menundukkn kepala'y)
ogan: Raf lo knapa?..
Rafa: hah..gpp ko..hehe
angga: muka lo jg pucet bgt Raf..lo sakit
Rafa: ngga..
dicky: keringet lo banyak bgt Raf
Rafa: hah..gw kepanasan gerah
bisma: ooh..ada2 aja lo
(Rafa mengelap keringet di dahi'y dgn tangan,rafa semakin mrasa ga enak badan tapi dia diam aja krn dia ga mau merusak suasana..demi teman2ny dia rela menahan'y)
ogan: nyampe juga..
bisma: wah gila sb dah ngumpul nih
dicky: mana2.. iya keren
angga: sb mang TOP deh
mba icha: ya udah kita turun udh ditungguin panitia
MS: OK
‎(MS satu persatu turun di sambut histeris sb, merekpun smpe di backstage lalu make up)
bisma: makeup di mulai..haha
‎(penata rias mendandani 1/1 MS,Reza,angga,ilham,dicky,bisma,Morgan yg terakhir giliran Rafa)
pnata rias :Raf dahi km ko’ anget
Rafa: hah..masa’ sih (ngeraba kening'y)ah ngga ko..oh mungkin krn td di mobil panas bgt mba jd anget deh(ngeles)
pnata rias : oh
‎(Rafapun udh selesai di makeup,MS berkumpul dan berdoa sblm naik panggung)
MS: amiin..
mba icha: ayo cpetn naik panggung
MS: iya
(satupersatu MS naik panggung di sambut teriakan histeris penonton"SM*SH")
mba icha: Raf tunggu..km lemes bgt
Rafa: apa mba?
mba icha: km sakit..pucet bgt
Rafa: ga ko mba..baik2 aja udah ya aku naik dulu
mba icha: ya udah(cemas)
‎(MS dah pada siap di posisi masing2..teriakan sb smakin kencang"SM*SH,SM*SH"..
di keriuhan suara teriakan tabi Rafa merasa pusing2 aduh napa di saat sprt ini kepalaku pusing bgt ya "gumam'y”)
host: baiklah sm*sh mo nyanyi lagu apa?
bisma: senyum semangat
host: OK ini dia SM*SH
(Musikpun di mulai MS mula dance dan nyanyi,suasana smakin riuh krn teriakn sb
MS: senyumanku tak akan pernah luntur lagi singing all day long
( dipertengahan lagu Rafa smakin merasa pusing dance'y ga beraturan MS lain yg ngeliat mrasa aneh dan trus liatin Rafa krn ga bner nari'y..Rafa memegang kening'y nafas'y semakin cepat, wajah'y semakin pucat keringet dingin mengalir di kening'y pandangan'y smakin lama semakin kabur lalu tiba2 ‎*GUBRAK*..rafael pingsan di pertengahan lagu..MS pada kaget ngeliat Rafa pingsan SB pun pd histeris teriak*RAFAEL*
‎(suasana jd tegang musikpun berhenti MS mengelilingi Rafa yg lg ga sadarkn diri, sdangkan penonton pd khawatir
ogan: Raf...raf..lo dgr suara gw..Raf
bisma: waduh gawat nih...kita hrus cepetan bawa Rafa
(Host yg ngeliatpun kaget
, Host inisiatif minta bantuan sm bapa2 penjaga di bawah panggung utk nolongin Rafa, bapa2 itu mengangkat Rafa lalu membawa'y)
mba icha: lho..Rafa kenapa?
bisma: pingsan mba
mba icha: ya ampun...baringin di sini aja pak (di kursi panjang)
‎(bapa2 itu pun membaringkan Rafa)
mba icha; makasih pak..aduh Rafa knapa km bs kaya gini
bisma: trus show'y gmn mba?
Mba icha: kalian trusin aja kasian sb udh pada nunggu..Rafa biar kita yg ngurusina
bisma: ya udah klo gt..aku naik panggung lg ya
‎(MS pun kmbali meneruskan show'y,sedangkn Rafa trus di jagain mba icha)
mba icha: hey ambilin minyak kayu putih dong?
‎(seru mba icha nyuruh asisten'y)
mba icha: cepetan
asstn: iya mba ini kayu putih'y
mba icha: aduh Rafa km ini pke pingsan sgala
‎(mba icha membuka botol minyak kayu putih lalu mendekatkn ke hidung Rafa supaya sadar)
mba icha: ayo Raf sadar dong
‎(secara perlahan Rafa mulai tersadar dan mmbuka mata'y)
mba ica: akhir'y km sadar jg Raf
Rafa: aku knapa mba
mba: td km pingsan
rafa: pingsan mba..
mba: iya..lagin km knapa ga blang klo sakit
Rafa: aduh kepalaku pusing bgt
mba icha: km minum air anget dlu nih
‎(Rafapun meminum air'y)
mba icha: td km knapa bs pingsan sgl
Rafa: ga tau mba td pas nyny tiba2 kpala trasa berat trus bdn lemes bgt dan penglihatan mkin lama makin gelap udh gt lupa deh..tau2 aku ada di sini
mba ica: km sih bandel..tau sakit tetep aja nyanyi
Rafa: aku cmn ga mau bkin kalian semua khawatir mba
mba ica: tapi klo udah kaya gini kita jadi khawatir bgt kn Raf
Rafa: iya maaf mba
Mba ica: jangan ulangi lg ya
Rafa: iya mba (sambil mencoba bangun dan duduk)
mba ica: km mau ngapain Raf
Rafa: duduk mba..
Mba ica: mndingan km pulang aja ya..istirahat
Rafa: ga ah mba, lagian akukn dah baikan Kasian sm tmen2..kitakn breng2 dtang ksini masa’ aku pulang duluan
Mba ica: ya tapikn km sakit raf
Rafa: gpp cmn msih pusing dikit
(akhir'y showpun beres..MS pd turun panggung)
MS: beres..
Mba icha: udah pd selesai ya..ok kalian semua istirahat dlu
MS: OK
Bisma: lho Raf dah sadar...gmn keadaan lo?km bikin khawatir aja
Reza: iya ih..kaget bgt liat lo pingsan kyk td
ilham: iya..td aku ga smangat nyany'y krna khawatir sm lo
dicky: bener tuh Raf
angga: iya Raf..ga biasa'y lo kyk gitu
Ogan: syukurlah lo dah sadar, lo baik2 aja kan? muka lo msh pucet
Rafa: gw baik2 aja..kalian ga usah khawatir..thanx y udah peduli ama gw
bisma: kita ini kn sahbat sejati lo Raf..ya ga tmn2?
MS: Yoi..
(Rafa tersenyum mndengar perkataan tmn2nya)
Rafa: aduh(megang kepala'y)
bisma: km knapa Raf (khawatir)
ogan: lo pusing ya..
Rafa: gw gpp cmn pusing dikit ntr jg baikn
angga: gpp2 ntar knapa2 lg..mndgn skrg kita pulang aja
Rafa: bneran gw gpp ko..lagian bukan'y kita ada wawancara ya
ogan: udahlah itu sih bisa di urus nnti..yg penting kesehatan lo Raf
Rafa: tapi kn gw udah baik2 aja koq
ogan: baik2 aja gmn muka lo pucet kyk gt
dicky: iya ntar pingsan lgi kyk td
Reza: udh kita pulang aja
Rafa: maaf ya gara2 gw semua jd berantakan
bisma: udhlah Raf sini gw bantuin lo berdiri..lo msih pusingkn
Rafa: iya dikit
‎(bisma dan morgan mmbantu Rafa yg msih lemah berjalan menuju mobil nemenin makin lama langkah Rafa smakin berat bdan'y smakin lemah
bisma: eh..eh..Raf lo knapa?
ogan: ya ampun..lo baik2 aja kan Raf
Rafa: gw..gw..(pingsan)
bisma: pingsan lagi..Mbaaa Rafa mbaa??
Mba ica: ada apa?
Bisma: Rafa pingsan lg
mba ica: astaga..knapa lg Rafa ya ampun...ya udh cepetan bawa Rafa msuk mobil..cpet2
‎(Rafapun di masukin dan di baringkan di jok mobil MS pd khawatir sm keadaan Rafa mreka mmutuskn kmbali ke Basecamp mreka)
‎(dlm mobil)
bisma: aduh...Rafa knapa sih bs ky gini
dicky: dia psti kecapen bgt tuh
Ogan: iya..diakan slali ngejagain kita2 trus
Reza: iya diatuh kakak yg baik
MS: iya bnar
(akhir'y mrk smpe di BC mrk, Rafa di bawa msk dan di baringkn di tmpt tidur)
Mba ica: ya udh kalian jagain Rafa..mba mo telp Dokter dulu
MS: iya mba..
bisma: Raf..Raf..cepet sembuh ya, ga serukn klo km skit
‎(MS hanya tediam terpaku ngeliat keadaan Rafa..mrk mrasa ga semangat..lalu bbrp menit kemudian dtang Dokter memeriksa Rafa)
‎(dokterpun selesai memeriksa Rafa)
mba ica: gmn dok Rafa
dokter: kalian tnang aja dia cuman kecapean aja
MS: ooh
Dokter: klo dia udah sadar jgn lupa ksih obat ini(nunjukin obat) trus biarkan dia istiraha bbrp hari..
mba ica: baik dok..makasih
‎(Rafapun sadar)
bisma: hey bro..apa kbar?
dicky: hallo
reza: lama amat tidur'y
ilham: hay ka
angga: gmn Raf?
ogan: welcome back
‎(Rafa yg baru sadar kebingungan dgn sikap tmen2ny)
Rafa: kalian ngapain ngumpul di sini..gw ada dimana nih
bisma: lo ada di BC
Rafa: napa gw ada di BC
angga: lo kan td pingsan lg Raf
Rafa: pingsan
Dicky: iya ih lo mah hobi bgt pingsan
ogan: Dicky..
Reza: knapa lo ga blang sm kita2 Raf klo lo sakit
ilham: iya tau gt kan lo istirahat di  BC aja ga perlu ikut show
Rafa: maaf ya..gw cmn ga mau bkn kalian khawatir aja sm gw..tapi skrg gw dah gppkn
ogan: lain klo lo ga boleh kyk gt lg ya Raf
Rafa: iya..tenang aja bro
MS: hahaha..
bisma: kita kan sahabat sejati bersama utk selamanya
MS:SAHABAT SEJATI FOREVER



_ THE END_

Fiction Strory by: adm Rara Landry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar