Selasa, 24 Juli 2012

Another Rafa-Putri Story

Pemilik Hati
 
 (di malam minggu yg cerah raput duduk ber2 di suatu taman)
put:Raf liat bintang itu indah ya?

Raf:biasa aja

put:indah
Raf:biasa aja menurutku

put:ms seindah itu d blg biasa aja

Raf:ya iyalh krn bintang yg terindah ada disampingku
put:iiih Rafa bisa(smbl ngegelitik pinggang Rafa)

Raf:aduh geli..apaan sih pu3 ah

put:idih ngambek

Raf:ngga siapa..
put:itu bibir'y di monyongn ky gt

Raf:emng dr sono'y ky gn..gmn sih

put:hehehe..iya bnr

Raf:tp sexy kan

put:apaan
Raf:sexy put..ini tuh bibir tersexy sedunia..(smbl monyongin bbr bawah'y)

put:hadeuh mulai deh narsis'y

Raf:hehehe
put:bangga y pny bibir ky gt

Raf:iya dong..km jg suka kn?

put:ngga?

Raf:masa..trs np suka kiss aku?

put:siapa?
Raf:ya km..sk kiss aku duluankn?

put:iih..nuduh smbrgn..km sndr kl yg nyosor duluan

Raf:masa sih?(garuk"kepala)
put:pura"lupa lg

Raf:ya udah cobain lg

put:apa?

Raf:kiss km? akukn dh lupa..apa bnr aku nyosor dln

put:g mau?
Raf:ayolh..(deketin pu3)

put:idih...apaan sih

Raf:kiss me?

put:ga mau (beranjak pergi)

Raf:eits?(narik tgn pu3)
put:Rafa apa"n sih lepas?

Raf:ga (narik pu3 ngg pu3 duduk kmbl)

put:aduh..mau apa sih

Raf:mau nyosor duluan?

put:hah
Raf:tdkn km blg aku yg nyosor duluan y udah(natap pu3 smbl senyum)

put:kapan?(pura"lupa)

Raf:tadii..ms lupa?
put:kapan ya..dah lupa tu

Raf:lupa ya..kl gt aku ingetin deh(ngedeketin wajh pu3 mo kiss pas mo kiss pu3 lgsg mnghindr)
‎(pas pu3 menghindar Rafa yg td'y mo kiss pu3 jd kiss kekursi*buk*)
Raf:aduuuh (megangin bibir'y)

put:hahaha..
Raf:sakit tau..aduu bibirku bengkak de

put:gpp Raf biar tamba sexy...hehehe

Raf:obatin

put:obatin aja sndr..
Raf:tanggung jawab..obatin nih

put:ga mau (lari)

Raf:eeeh tunggu tanggung jawab

put:ogah..haaha

Raf:putriiiii
‎(Rafa mengejar pu3..tiba"langkah pu3 terhenti saat ada seorg pria berdiri di hadapan'y)
put:Morgan?

Raf:putri tung..gu
ogan:hay put

Raf:eh ngapain lo kesini..ganggu aja

put:Rafa..ada apa gan?

ogan:aku mau bicara sm km put?
put:ya udh bicara aja?

ogan:g bs di sini?

Raf:eh..kl mau bicara disini aja..cepetan

ogan:aku hny ingin bcr berdua put
Raf:ga bs..pk acara berdua"n sgl..kl mo ngomong"aja pk alesan sgl?

put:Rafa udh deh..

ogan:sory Raf w cmn pgn ber2 aja
Raf:putri pacar w..jd apapun yg kln bicarakn w hrs tau ngerti

ogan:baiklh

Raf:y udh cepetan ngomong

put:RAFA..
Raf:apaan sih put..

put:mau bicara apa gan?

Ogan:kamu putusin Rafa

Raf:APA??

put:apa??

ogan:aku ingin km mutusin hub km sm Rafa

Raf:brengsek lo ya*Buk*(pukulan keras mendarat di wajah ogan hngg terjatuh)
put:RAFA!!

Raf:berani"y loe nyuruh sipu3 mutusin w..siapa lo..apa hak lo?

put:sabar Raf?

Raf:sabar"..
‎(pu3 membantu morgan berdiri)
ogan:w cinta sm pu3

Raf:lo tuh..(mencoba memukul kembali tapi ditahan pu3)

Put:Rafa!!
‎(Rafa mencoba menahan diri dgn muka penuh amarah)
put:mksd km apa si gan..dtg"nyuruh aku mutusin Rafa?
ogan:aku butuh km put..aku suka sm km

put:tp aku g bs mutusin Rafa..maaf ya

Raf:loe dengar itu..udh sn lo pulang
‎(tiba"morgan bersimpuh dihadapan pu3)
put:eeh km ngapain morgan

ogan:aku sakit put

Raf:alesan

put:maksud'y?
ogan:aku sgt membutuhkn km put..hidup aku cmn sbntr lg 

put:Apa?

Raf:hadeuh

ogan:aku ingin di akhir hidupku brsm km
Raf:udah deh lo tuh jgn pura"

ogan:aku sakit kangker put

put:APA!!

Raf:APA!

ogan:iya put..(smbl nangis)
Raf:jgn percaya put plgn jg boong

put:km bohongkn

ogan:(hny nangis)

put:morgan(meluk ogan)

Raf:PUtrii
‎(saat dipeluk pu3 morgan melihat kearah Rafa dgn tatapn sinis n senyum kemenangan)
Raf:put lepasin pelukan'y

put:Rafa
Raf:dia tuh boong km jgn percaya..dasar pembohong*buk*(mukul Ogan)

put:Rafa*plak*(nampar Rafa)

Raf:putrii..
put:sini aku bnt km berdiri(mmbnt morgan berdiri)

Raf:put percaya sm aku dia bohong

put:aku g tau Raf..aku bingung
Raf:putrii

put:maafkn aku..aku mau sndr dulu( smbl pergi)

ogan:put?

Raf:eh lo diem y..gara"lo hub w berantakan
ogan:sory Raf

Raf:sory..lo blg sory..eh lo tuh mo ngancurin hub w sm pu3..w shbt lo sndr

ogan:w tau ko

Raf:kl lo tau knp lo lakuin smua ini sm w

ogan:kn dh blg w suka sm pu3

Raf:brengsek(pas mo mukul tb"ogan pingsan)
Raf:ogan..lo jgn pura cpt bangun

(langkah pu3 terhenti saat mndgr suara Rafa,lalu membalikkan badan"Morgan")
‎(putri berlari mengampiri ogan n Rafa)
put:ogan..km knp?

Raf:dia td tb"pingsan

Put:(mendorong Rafa)km apain ogan Raf?
Raf:aku g ngapa"n dia ko

put:udh de mndg skrg kt bawa dia ke RS

Raf:y udh(menggendong morgan)

put:cptn bawa kemobil
‎(sls memasukan morgan ke mobil Raput lgsg mnuju RS,saat tb di RS ogan lgsg ditangani dok..sdgkn Raput diruang tunggu)
Put:Raf

Raf:apa put?

put:km sayangkn sm aku

Raf:ya iyalah put..aku sgt menyayangi km

put:km cintakn sm aku?
Raf:iya tentu aja pk nanya lg

put:kl gt km mau berkorban demi aku

Raf:apapun aku lakukan demi km put..

put:benarkah?
Raf:iyalh..aku sgt cinta sm km
put:kl gt km maukn lepasin aku
Raf:APA!!..mksd km apa?

Put:putusin aku

Raf:ga mau
put:please Raf..demi aku

Raf:demi km gmn..aku ga mau putus sm km

put:kasian morgan

Raf:jd g kasian m aku?
put:bkn gt..tp ogan dia lbh memerlukan aku skrg Raf

Raf:jd km fikir aku g butuh km...aku bsmati tnp km put

put:Rafa
Raf:pk'y aku ga mau putri

Put:aku mohon Rafa..idup dia sbntr lg sdgkn km

Raf:tapi put(smbl nangis)

put:mau ya
Raf:aku g bisa put

put:kl km mmg bnr" syg n cinta sm aku..pst bs

Raf:baiklh(menangis)

put:Makasih Raf(meluk Rafa)
‎(dokter keluar)
put:dok gmn morgan

dok:oh gpp dia siuman

put:syukurlh

Raf:ya udh put aku plg aja ya(beranjak pergi)
put:Rafa..maafkn aku?km gppkn

Raf:aku ggp ko(sambil pergi ninggalin pu3..Rafa berjalan dgn lgkh pelan n hati hancur)
‎(bagi Rafa ini adalah hal yg plg menyakitkn yg dia Rasakn seumur idup'y dia,Rafa masuk mobil lalu pergi plg)
‎(Rafa menjalankan mobil'y sgt cepat krn hati'y ancur berkeping"dia smp g konsentrasi menyetir tb"CHIIIIIIIIIIT"*Bruk*)
‎(kening Rafa kebentur stir)
Raf:aduuh...sialan...PUTRIIIIIIIIIIIIII....AAAAAAAAAAA(smbl nangis)knp semua'y hrs sprt ini?
Raf:aku sgt mencintai km putri...sangat cinta..hatiku sakit put sakit sekali..apa yg hrs aku lakukan skrg?
Raf:km tau put..rasa'y sprt ditusuk pisau..nyawaku serasa dicabut saat km blg semua itu..(menangis)AAAAAAAAAAA...
‎(Rafa kmbl menjalankn mobil trnyt mobil'y g nyala")
Raf:knp lg ni mobil sialaaan..(krn g nyala"Rafa memutuskn jln kaki)
‎(Rafa trs berjalan dgn lngkh pelan"badan'y serasa melayang fikiran'y g nentu..tiba"hujan turun menyirami bumi
Raf:hehe..trnyt langitpun menangisi aku..(Rafa trs berjalan dgn basah kuyup krn kehujanan,tatapan mata'y kosong)
‎(stl berjln ckp jauh akhir'y Rafa smp depan rumah,dn trnyt bisma dh nunggu dr td)
bis:np lo ujan"n Raf..mobil lo mnan?
ham:lo knp Raf..lo baik"ajakn

bis:kening lo berdarah np tuh

Raf:w gpp..jgn peduliin w(smbl trs jln menuju rmh)
bis:ham np y dia

ilam:g tau

bis:Raf tunggu Raf..lo tu knp sih?

ilam:iya Raf muka lo pucet bgt

Raf:w gpp
bis:gpp gmn?lo tuh kuut bgt tau..keninglo jg bedarah

Raf:W BLG GPP YA GPP..NGERTI GA SIH KALIAN

ihlam:Rafa lo knp sih
bis:Raf lo ada mslh ya..ngomong dong

(Rafa ny trdiam nafas'y smkn lama smkn cepat)
Ilam:Rafa..lo baik"ajakn?
‎(wajah Rafa semakin pucat..tubuh'y menggigil lalu tb*GUBRAX*)
bis/Ham:RAFAAA..

(Rafa jatuh pingsan Tak sadarkn diri)
bis:Raf bangun Raf(menepuk"pipi Rafa)

ilham:dia knp ya

bis:aduh badan'y panas bgt

ilham:sbk'y kt cpt bawa dia masuk
‎(Rafapun dibawa masuk k rmh di baringkan di tempt tdr)
mRaf:Rafa knp?

bis:ga tau tante

maRaf:cb km telp dok y?
bis:baik tan (Bismapun nelp dok ll bbrp saat kmudian dok dtg)

maRaf:dok tlg periksa anak sy

dok:baiklh
‎(dokter memeriksa keadaan Rafa)
maRaf:gmn dok..anak sy gppkn?

dok:dia demam..sprt'y dia syok mk'y demam
bis:syok knp dok?

Dok:sprt'y dia hbs kecelakaan mk'y kening'y berdarah mgkn krn itu dia syok 

maRaf:tp kng'y gppkn?
dok:sprt'y benturan di kening'y cukup keras..sy khawatir knp"kl ada wkt dia ajak ke RS bt di cek lbh lanjut y?
maRaf:baik dok

dok:sbntr lg dia pst siuman..dia hrs bnyk istirahat..utk smntr sy akan ksh obat pnurun panas nnt brkn y
maRaf:iya mksh dokter..kl gt mari sy antar ke luar dok

dok:iya mari..jg tmn'y baik"

bis/ham:baik dok
‎(stlh dokter keluar diantr mRaf,Rafapun siuman)
bis:Raf lo dah sadar?

ham:lo dah baikn Raf?

Raf:w knp?

bis:lo tuh td pingsan

Raf:pingsan (Rafa tb"teringan kmbl kt"pu3 *Raf putusin aku km mau ya morgan lb mmbtkn aku
(seketika air mata Rafa menetes dipipi'y)
ham:lo gpp Raf?

bis:np lo nangis Raf?ada yg sakit? aku pggl mama km Ya?
Raf:ga ush..w gpp

bis:lo lg ada mslh ya..lo cerita aj m kita?

ham:iya Raf cerita aja jgn di pendam sendiri?
Raf:Putri..

bis:putri knp?

Raf:dia mutusin aku(netesin air mata)

ham:ko bisa..knp mng'y?

bis:lkalian berantem?
Raf:(gelengin kepala)

bis:trs knp pu3 mutusin km?

Raf:krn morgan

ham:apa hub'y sm morgan?

bis:iya ap hub'y?
Raf:ogan sakit

bis/ham:SAKIT

Raf:iya..krn morgan lbh membutukn pu3 dr pd aku..jd aku hrs relain pu3 bt dia
bis:sakit apa?perasaan dia baik"aja deh

(kemudian Rafa menjelaskan semua'y scr detail)
Raf:begitulh kira"

bis:sabar y
ham:lo yg tabah y?w salut sm lo..bs ngerelain org yg lo syg bt tmn lo sndr?

Raf:sbnr'y Hati w sakiiit bgt(smbl nangis)
bis:w tau Raf? w bs ngrsn perasaan lo..w jg pst sedih bgt kl org yg w sayang hrs w relain bt org lain..sabar y?
Raf:skrg w harus gmn?

ham:lo hrs ttp semangat Raf apapn yg trjd?kl emng pu3 jodoh lo w ykn suatu saat nnt dia pst kmbl
bis:iya Raf bnr kt iam..kl kln b2 mmg brjdh pst kln kn brst kmbl jd lo tenang aja y

(rafa hny trdiam smbl ntsn air mata)
‎(keesokan hari'y krn dukungn tmn"y Rafa kmbl bersemangat wlpn hati'y msh sedih)
Raf:mah Raf berangkat seklh dulu ya
maRaf:tunggu Raf..

Raf:apa mah?

MaRaf:nnt siang plg cpt y..kt ke RS

Raf:RS!ngapain mah?Rafakn dah baikkn?
maRaf:gpp cmn cek kesehatan km aja..kepala km kn kebentur hrs diperiksa tkt'y knp"lg..bt berjaga"aja..
Raf:kepala Raf gpp ko..ya udh nnt Rafa usahain plg cepet..Rafa pergi dl y mah tkt kesiangan

maRaf:iya Hati"Raf?
Raf:iya mah
(Rafapun bergegas pergi kesklh naik mobil yg st'y lg,setiba di seklh Rafa memarkirkn mobil'y ll keluar mobil
‎(Rafa berjalan menuju kelas ll tb"langkah kaki'y terenti saat melihat pu3 keluar dr mobil morgan,ht'y teriris saat mlht morgan menggandeng tgn pu3..Rasa'y rafa ingin sekali menarik tgn pu3 dr genggaman morgan tp dia g bs apa"ny bs trdiam)
bis:Raf lo gpp kn?

ham:sabar y Raf

Raf:w gpp ko..kita msk kelas aja yuk(smbl senyum terpaksa)

bis:ya udah

ham:mariii
‎(bbrp mnt kmdn bel istrt berbunyi,Rafa,bisma n ilham pergi kekantin tp tb"ilham meliat pu3 brsm ogan)
ham:aduh gawat nh?
bis:gawat np ham

ham:tuh (mnnjuk kearah kntn dgn kerlngn mata'y)

bis:waduh..

Raf:ada apa sih?jd g sh kekantin'y?
bis:eumm..mndgn kita jgn kekantin ya

Raf:lho np..w kn laper

ham:gmn kl kita ke perpus..iya perpus

bis:bnr keperpus aj
Raf:ngapain keperpus sgla?

bis:y bc bukulah ms makan

Raf: ya tpkn?

ham:g ada tp"n..ayo cepet kt ke perpus skrg
‎(bisma sm ilham brsh mnarik n mngjk Rafa spy g kkantin tp usaha"y sia"krn Rafa g sgj tb"ngliat pu3 sm morgan)
Raf:tunggu
bis:apalg sih ayo cptn nnt keburu bel

ham:iya Rafa

Raf:itu pu3 sm morgan kn

ilhm/bis:aduuuh

bis:ky'y bkn deh
Raf:iya bnr..udh d kalian g ush boong lg

ham:Raf

(btp sakit'y hati Rafa saat melihat pu3 sdg menyuapi mknn ke morgan)
bis:mndgn kt kembali kekels aja ya?

ham:iya Raf...sabar ya(smbl nepuk bahu Rafa)

Raf:iya kt k kls aja
‎(bbrp menit kmdn jam plg berbunyi)
Zee:Rafa..

Raf:apa zee?

zee:ni ada udgn ultah'y pu3

Raf:ultah

zee:iya km dtg y
Raf:aku smp lupa kl besok ultah'y pu3

zee:gmn sih Raf ms ulta pacar lo sndr smp lupa

bis:zee

zee:apaan sih?
bis:sn w mo ngomong sst sm lo(ngjk zee pergi)

ham:Raf mndgn lo g ush dtg y

Raf:ga Ham w akan dtg..inikn ultah'y pu3
ham:tp Raf

Raf:w gpp ko lo tng aja..oya w mst cpt plg nih nyokap w dh nungguin

ham:mnglo mo kmn?

Raf:Rs..chek up
ham:oh..y udh hati"ya..slm m nyokap lo

Raf:iya sip..
(Rafpun buru"plg,smntr itu bisma sgr mnjlskn ttg hub Raput k Zee)
zee:aduuh kasian bgt si Rafa...perasaan si morgan baik"aja deh

bis:tau dr mn loe

Zee:ya tau lh..dia tuh seat"aja lg
bis:smpah loe

zee:iya..kmrn aja si morgan abis jln"brg w m tmn"

bis:brrt dia boong dong...sialan tuh anak
zee:mng'y si ogan blg'y skt apa?

bis:kangker

zee:hahaaa...kangker, kantong kering bru iya

bis:awas lo gan
bis:w pergi dl ya Zee

zee: mo kmn

bis:nemuin si morgan

(bisma sgr menuju rm morgan utk mnt penjelasan)
ogan:ey bis tumben lo krm w ada apa

bis:knp lo tega"ngrusak hub Raput

ogan:apaan si

bis:udh deh lo jgn pura"?
ogan:w g ngrt omongn lo

bis:np lo boongin mrk br2

ogan:boongn apa?

bis:kl lo skt...lo g sakit kn

ogan:ooh itu?
bis:ooh...cmn ooh lo g mrs berslh apa

ogan:ngga..w mng sakit ko

bis:udhlh jgn boong

ogan:w mng sakit..hati w sakit
bis:mksd lo?

ogan:w sakit hati sm si Raf..krn dia dh ngerebut pu3 dr w

bis:g slh lo?jls" lo yg dh ngerbut pu3 dr Rafa
ogan:gr"si Rafa si pu3 menjauhi w...mk'y w ingin SiRafa merasakn al yg sm ky w

bis:keterlaluan lo gan
ogan:mndg skrg lo plg aja bis..bntr lg pu3 mo dtg

bis:o bgs w aka ceritain yg sbnr'y sm dia

ogan:oya..ih wow
bis:lo tu y(krn kesal bisma mo nonjok morgan tp tb"pu3 dtg)

put:BISMA

bis:putri??

(ogan pura" pingsan di hadpn pu3)

put:MORGAN..(berlari mendekati morgan)bisma apa yg d km lakuin m morgan

bis:ga ngpp"n

put:trs np dia bs pingsan
bis:alah plgn jg pura"

put:morgan tu lg sakit bis..keterlaluan skl km

Bis:dia yg keterlaluan..put sadar dong
put:mksd km?

bis:dia tu cmn pura"spy km mau sm dia dn mutusin Rafa

put:aku g percaya kl morgan setega itu
bis:please put percaya sm w ya..kl g ntr km nyesel

put:maafin w bis..

bis:ya udh percm w jlsn jgkl lo g prcy w pergi
‎(dilain pihak Rafa lg cek kesehatan di RS,stl sls diperiksa Rafa menunggu diluar sdgkn mama'y ngbrl dgn dokter)
maRaf:gmn dok hsl'y..Rafa baik"aja kn?

dok:rafa tdk baik"aja

maRaf:maksud dokter?

dok:stl meliat hsl dr tes ronsen  trnyt benturan yg dialami'y sgt keras shngg mengakibatkn gegar otak ringan,di kepala'y ada gumpln darah
maRaf:ga mungkin dok..itusemua g bnr kn

dok:Rafa rs sgr dirawat kl g bs berakibat fatal

maRaf:Rafa(smbl nangis)
‎(stl sls bicara sm dokter mama Rafapun keluar)
Raf:ma..gmn Rafa dh sehatkn?

maRaf:Rafa syg..km hrs dirawat disini
Raf:akukn baik"aja ma..knp mesti dirawat sgl sih

maRaf:(megangin waja Rafa)km ga baik"ja syg

Raf:maksd mama apa?
maRaf:ada gumpalan dr diotak km syg

Raf:apa..ko bs?

maRaf:benturan yg km alami krn yg menyebabkn semua in trjd Rafa
Raf:ga mungkin mah(meneteskn airmata)

maRaf:maka dr itu km rs dirawat syg

Raf:Rafa g bs mah..besok pu3 ultah mah
maRaf:tp Rafa?

Raf:Rafa ingin skl bertemu pu3 n ngucapin slmt ultah bt dia..setidak'y utk yg terakir kl'y..bolekn mah
maRaf:iya bole syg tp stl itu km dirawat ya

Raf:iya ma..Rafa cmn minta st hr aja buat pu3

maRaf:Rafa(memeluk Rafa)
‎(hari ultah pu3 pun tiba,Rafa bersiap"pergi ksn Rafa dh tmpl sgt tampan dia memakai baju kemeja n jas hitam)
bis:Raf lo yakin mo ke ultah pu3

Raf:iya w yakin

mah:tp Raf

Raf:ud kln jgn kawatir y

(mrkpn bergegaspergi k rm pu3)
‎(Setiba di rumah pu3,Rafa memberikan selamat)
Raf:putri selamat ultah

put:iya Rafa makasih(smbl nunduk)
Raf:aku pny kado spesial bt km tp nnt aja y

put:iya Raf

ogan:udh ngobrol'y..ayo put ikut aku

(Rafa tersenyum)
ogan:baiklah semua'y..kita akan ngumumin sesuatu

bis:pengumuman apa sih

ham:mn w tau

ogan:w sm pu3 akn sgr tunangan
bis/Iam/Zee:APA!!TUNANGAN
(Rafa yg mendengar itu hny bs terdiam dgn mata berkaca")
bis:Rafa lo sabar y?
ham:lo gppkn?apa sbk'y kt pergi aja

Raf:ngga...w baik"aja kt ttp disini krn aku mau ngsh sesuatu sm pu3

bus:ya uda
‎(tiba"Rafa naik ke atas panggung yg ada disana dia duduk smbl bawa gitar)
Raf:saya..mau menyanyikn sbh lg buat yg ultah
Raf:lagu ini sy persembahkn buat putri indriani

bis:waduh

ham:si Rafa mo nyanyi apa

(putri tersenyum)
‎(Rafa mulai memetik gitar musikpun mulai mengalun kemudian Rafapun bernyanyi semua org terpana mendengar n meliat'y)
Raf:LIHAT KU DISINI KAU BUAT KU MENANGIS,KU INGIN MENYERAH TAPI TAK MENYERAH MENCOBA LUPAKAN TAPI KU BERTAHAN..
KAU TERINDAH SELALU TERINDAH AKU BISA APA TUK MEMILIKIMU..
KAU TERINDA KAN SLL TERINDAH HARUS BGMN KU MENGUNGKAPKN'Y KAU PEMILIK HATIKU...

(Saat mendengar Rafa bernyanyi dgn penuh perasaan semua org yg ada di ruangan itu meneteskn airmata Tak terkecuali PUTRI airmata'y trs mengalir sdgkn morgan dia nya diam dgn wajah kesal)

(rafa trs bernyanyi sambl meneteskn airmata)
Raf:MUNGKIN LEWAT MIMPI...KUBISA TUK MEMBERI KU INGIN BAHAGIA TP TAK BAHAGIA..KU INGIN DICINTA TAPI TAK DICINTA..OO UOOO...KAU TERINDAH KAN SLL TERINDAH HRS BAGAIMANA(tb"Rafa merasa lemas pandangan'y kabur keringat dingin mengalir di dai'y td dia ttp meneruskan nyanyian'y)KU MENGUNGKAPKAN'Y ....KAU PEMILIK HATIKUUUU
(stlh selesai bernyanyi tb"*GUBRAX*rafa pingsan...semua kaget meliat Rafa tb"tumbang)
Put:RAFAAAAAA..
bis:astaga Rafa..(smbl berlari keatas pggng mengampiri Rafa disusul ilham sdgkn pu3 saat ingin berlalri menghampiri Rafa dia di taan morgan)
put:lepasin gan..aku ingin liat Rafa..dia pingsan kasian gan(smbl nangis)

Ogan:udah gpp kn ada bisma sm ilham..dia pst baik"aja

put:engga..LEPASIIIN..

ogan:ngga putri

Put:LEPASIIIN (smbl gigit tgn morgan,otomatis pegangan ogan terlepas pu3 pun sgr berlalri mnghampiri Rafa)

ogan:aw..PUTRIIIII

put:RAFAAA..(Tnp mengiraukan morgan pu3 trs brlr ll mendekati Rafa)
bis:putrii

put:Rafa(memeluk Rafa)km kenapa...bangun Raf(smbl nangis)maafin aku...Rafa aku sayang sm km Rafa..

bis:put sebaik'y kt bawa Rafa ke rm sakit...waja'y pucat bgt

put:Rafa kenapa bis bs pingsan ky gini

bis:wkt bs ketemu sm km pas mlm minggu dia ujan"n kening'y berdarah ll dia pingsan

put:Rafaa maafkn aku..sbk'y kt cpt"bawa Rafa bs ayo cepetan

bis:iya put ayo am bantuin w
ilham:iya

(Bisma n ilam d bnt pr tamu yg lain mengamkat Rafa lalu memasukan'y kdlm mobil)
bis:put km mo ikut g?
put:iya aku mau ikut

ilham:trs pesta km gmn?

put:aku g peduli yg pntg Rafa

bis:ya udh ayo cepetan naik

(ilam n bisma masuk mobil pas pu3 mo masuk tb"tgn'y ditarik morgan)
ogan:putri..

put:lepasin aku gan

ogan:km jgn ikut

put:ngga..aku mau ikut lepsin

ogan:trs aku gmn..akukn jg sakit

put:km sakit

ogan:iya

put:kl gt km ikut jg ke RS..km diperiksa disn aku tau km bnr"sakit ato cmn pura"

ogan:aku..

put:skrg aku mau trnyt apa yg di blg bisma benar km Jahat morgan...LEPASIN AKUUUUU

‎(krn merasa tersudut akir'y morga melepaskan pu3)
put:makasi ga(smbl masuk mobil)

(Stlh pu3 masuk bisma sgr menjalankn mobil'y..setiba di RS Rafa lgsg dibawa keruang UGD..bisma sgr mengubungi mamaRafa utk memberitau keadaan Rafa..stl mnrm telp dr bisma mamaRafa pun brggs keRS..setiba'y di RS mamRafa tmpk gelisah n sgt kawatir)
maRaf:RAFAAAA...(smbl nangis)

bis:Tante..tenang tan Rafa lg di tanganin dokter

maRaf:knp Rafa bs pingsan bis

bis:sy jggtau tante..sehabis nyanyi dia lgsg pingsan gt aja tan..
‎(putri anya bs menangis smbl duduk dia mrs sangat menyesal n mrs bersalah sdh menyia"kn Rafa dm morgan)
ilam:put..tenang ya

put:ini semua slh aku ham...kasian Rafa(smbl nangis)

ilham:ngga ini semua bkn salah km ko...km jgn salain km sendiri..Rafa jg g marah sm km dia sayang sm km

put:iya aku tau...aku jg sgt sayang sm dia

bis:sabar ya put

(dok keluar ruangan)
maRaf:dokter gmnRafa?

dok:keadaan'y kritis

put:Apa (airmata'y mengalir)

maRaf:mn mungkin dok

dok:saya sd blgkn dia hrs dirawat...
put:emng'y dia sakit apa dok?

dok:dia mngalami gegar otak akibat benturan yg sgt keras..srs'y kemarin dia dirawat..krn trll banyak berfikir daya krj otak'y melemah jd dia pingsan n kl bgn trs keadaan'ya akan smkn parah

maRaf:Rafaaaa(nangis)

put:Rafa...(nangis)

dok:dia udh siuman..kl kln ingin meliat'y sy sarankn jgn biarkn dia merasa cape atopun berfikir trll keras..kl ada masalh jgn smp dia mrs trbebani

all:baik dok
‎(stl diizinin masuk putri yg pertama masuk)
Raf:putrii

(putri lgsg memeluk Rafa)
put:maafkn aku Rafa..(smbl nangis)

Raf:knp mnt maaf km g sl apa"ko..km knp kesini trs pesta km gmn..morgan gmn?

put:aku ga peduli semua'y Raf..yg aku peduliin anya km..aku ingin bersama km Rafa

Raf:trs morgan gmn

put:Rafa knp si km tu baik bgt..disaat sprt ini ms sj mikirin morga..dia d boongin kt dia trnyt g sakit dia baik"ja..dia cm mau ngejauin kita

Raf:benarkah..?
put:iya..mulai skrg kt akan bersama"lg..dn ga akan ada yg bs misahin kt lagi..

Raf:(tersenyum)

(putri trs nemenin Rafa ngga mrk tertidur malam pun dtg tb"Rafa terbangun)
Raf:put..putriii

put:iya Rafa ada apa..mau minum aku ambilin ya

Raf:aku mau ke taman itu lg

put:ketaman wkt ada morgan

Raf:iya

put:mo ngapain?

Raf:aku ingin mengulangi semua'y

put:Tapi Rafa

Raf:aku mohon

put:ya udah..

(Raputpun pergi ketaman wkt itu mrk duduk ditempat yg sama dgn wkt itu)
Raf:ga nyangka y kita akn ketempat ini lg..duduk berdua di bangku ini lg..mesra"n lg..ehehe

put:iya Raf..aku kangen situasi sprt ini

Raf:apalg aku put..kangen skl sm km(smbl membelai waja pu3)

put:liat Raf banyak bintang diatas

Raf:iya..suatu saat nnt aku jg akan ada disana mnjd sebua bintang yg akan sll menyinari malam km put

put:Rafa..knp blg ky gt..km akan di samping aku bkn diatas sn

Raf:putri(mendekati wajah pu3)

put:iya Raf (tb"Rafa ngkiss pu3)mmm..
‎(saat Raput kissing tb"Rafa batuk"uhuk..uhuk)
put:km knp?..pst km kedinginn ya..aku peluk br g dingin(memeluk Rafa)

Raf:gpp put...putrii

put:apa?

Raf:aku ngantuk..boleh aku tidur di pundak km

put:tentu sj boleh..ya ud tidur aja

(Rafapun tertidur kepala'y bersernder di pundak pu3 smbl pmenggenggam Tangan pu3...lamakelamaan genggamgan Rafa melonggar lalu trlepas..pu3 kaget)
put:Raf..Rafaa kita kt plg yuk..dah malam
‎(putri mencb membangunkn Rafa..tp Rafa hny diam g bangun")
Put:Rafa cptn bangun dong ah...Raf..Rafa(tb"Rafa jatoh dipangkuan pu3..tnt saja pu3 kaget)Rafa..km knp..Rafaaa..ya tuhan knp wajah km dingin bgt...Rafa jgn nakut"n aku dong Rafaaaaaa(sambil nangis)TIDAAAAAAAK...RAFAAAAAAAAAA

_tHe end_

Fiction Story by: adm Rara landry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar