Minggu, 23 September 2012

Another Rafa-Putri Story


Ehem- (Manado...)

Cha:ngapain aja d manado raf?

co:meet n great ama bkin bbur put..

cha:oww..

Cha:bkin bbur ama siapa aja?

co:ama morgan n shelly..

cha:oh SB dr manado itu ya?


co:kok tau.?

cha:tau dong..pst sneng banget ya bkin bbur d temeni cwek cantik?

co:itu SB put..

Cha:tp kan cwek...cantik lg..

co:mulai deh..

cha:apa?

Co:masak biasa put gk lebih..

cha:yg bner?trus yg ngambilin piring buat shelly td sapa ya?

Co:aku..

cha:eumm...

co:ya ampun put cm ngambilin piring doang apa slahny ce?

Cha:...

co:kalo buat kamu bkn cm piriny put yg ku kasih..isi piring ato skalian yg bwa piring boleh kamu bawa pulang

Cha:apa ce?

co:hbs nya kamu..sapa ce yg blang?morgan?

cha:udah deh jgn bwa2 nama org..

Co:kamu sndiri jg gt...

cha:aku knp?

co:sneng banget ya kamu ktemu dimas?

Cha:dimas?

co:iya dimas anggara..

cha:oww..

Co:sneng banget ya put wkt kamu ktemu dia?

cha:enggak,biasa aja

co:oh ya?tp knp pake senyum2 gt..?

Cha:cm senyum doang apa slahny ce?wjar dong

co:tp yg ini beda..

cha:maksud kamu?

Co:kyk ada maksud lain gt..

cha:jgn ngaco ya raf..

co:emang bner kok...

Cha:emang kamu sndiri gk gt?

co:knp lg aku?

cha:sapa tu td yg dduk dket2 ama shelly?

Co:morgan

cha:hbs morgan..?

co:aku..

cha:(diam)


Co:yaaa itu kan...

cha:apa..mau ngomong apa kamu?

co:ya kn tmpt ddukny udah penuh..

Cha:masa?

co:udah gk ada kursi lain put mkany aku dduk d situ..

cha:kn bs minta tuker dicky ato sapa gt?

Co:ya gk bs lah put

cha:gk bs apa emang kamuny yg gk mau?

co:gk bs sayangggg...

Cha:udah ddukny dketan pake ngeliatin lg..

co:sapa?

cha:sapa lg?

Co:cm ngeliatin doang apa slahny?

cha:gk slah ce tp pake prasaan apa gk tu?

co:maksudny

cha:pkir aja sndiri

co:ngambek nie..?

cha:enggak..

co:klo gk?apa tu brusan..?

cha:(diam)

Co:jgn ngambek mulu dong put manisny ilang tauuu..

cha:bodooo

co:ihhh atut..

Cha:klo gk suka ya udah cari aja tu shelly..

co:ngapain?

cha:bkin bbur buat org se_manado jg terserah..

co:kalo bkin bburny ama kamu aku mau..

cha:apaan ce?

co:jgn kan se_manado put,dr sabang sampe merauke hayokkk

Cha:Malessss..

co:tu kan..?

cha:apa?

co:cm 1 eps aja kamu udah heboh gn

Cha:heboh?

co:ya iyalah..pdahal cm buat 1eps kamu dah heboh kyk gn..

cha:(diam)

Co:kamu sndiri gmn tu?

cha:aku?

co:pdahal situ sndiri lbih banyak eps.ny pst sering ktemu tu

Cha:ktemu siapa?

co:ya dimas lah,siapa lg?

cha:kperluan syuting jg..
Co:berarti aku jg gk slah dong..yg td tu jg kperluan syuting kan?

cha:ya beda lah

co:kok bs?

Cha:klo aku kan emang ada dlm naskah..

co:trus aku enggak gt?sama aja lg put..

cha:pkokny beda

Co:ya udah klo gt bsok kamu ikut aku syuting

cha:buat apa?

co:lagian kamu gk percaya ma aku

Cha:siapa yg gk percaya?

co:kamu..

cha:(diam)

co:udah belum ngambekny?capek tau

putri diam...

cha:eh ngapain deket2?

Co:emang gk boleh?aku kan pcar kamu hbsny dr td d cuekin mulu,kangen tau

Co:lagian org baru dtang yg d tanya mlah bbur..gk romantis tau..

cha:biarin

co:emang gk ada yg lain ya slain bbur?

cha:udah ah lg kesel nie..

co:jd gk boleh dekat2 nie..?

cha:eum..

rafael menjauh.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar